“Sampaikan visi dan misi pak Ilham dan ibu Kanita kepada masyarakat. Ada banyak program prioritas. Salah satunya kuliah gratis,” kata Ilham Azikin.

Ilham Azikin menyatakan bahwa solidaritas Rajawali Squad dalam Pilkada ini tidak dapat dipungkiri. Ia menekankan bahwa solidaritas relawan tersebut menjadi jiwa dan kekuatan dari tim tersebut.

Calon Wakil Bupati Bantaeng, Nurkanita M Kahfi juga menilai kemampuan Rajawali Squad dengan sangat baik. Beliau menyoroti solidaritas yang kuat dan jaringan yang terstruktur yang dimiliki oleh relawan ini.

“Saya sudah banyak dengar kemampuan Rajawali Squad. Ini relawan yang setia dan solid,” kata dia.

Salah satu koordinator relawan Rajawali Squad dari Be’lang, Damang, mengungkapkan kegembiraannya terhadap program-program yang ditawarkan oleh pasangan Calon Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin-Nurkanita M Kahfi, terutama program kuliah gratis. Ia berkomitmen untuk menyampaikan program ini kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Kita senang dengan program ini. Siapa tidak mau anak-anaknya kuliah dengan gratis? inilah kelebihan pasangan IAKan. Menyentuh kebutuhan. Untuk apa bangunan besar kalau yang kenyang hanya mata, tetapi perut kosong?” kata dia.