RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) siap all out untuk menangkan pasangan Danny Pomanto-Azhar Arsyad (DIA) di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 27 November 2024 mendatang.

Sikap DPP PKB tersebut dilontarkan oleh Wakil Ketua Umum PKB, Hanif Dhakiri yang menyebut jika pihaknya mendukung penuh pasangan Danny-Azhar.

“Tentu DPP dukung pak Danny dan pak Azhar ini jadi pemimpin di Sulsel. Semua yang dibutuhkan pasangan ini akan disupport DPP PKB. Intinya DPP full support,” kata Hanif kepada wartawan di Malino Kabupaten Gowa, Kamis (17/9/2024).

Eks Menteri Ketenagakerjaan (2014-2019) ini kemudian mengungkapkan kalau Azhar Arsyad yang akan mendampingi Danny Pomanto merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki PKB saat ini.

“Ini salah satu kader terbaik kita di Sulsel. Dari sisi integritas dan sisi kompetensi, pak Azhar ini siap untuk pimpin Sulsel,” lanjut Hanif.

Hanif yakin kalau Sulsel jauh lebih baik dan lebih maju di bawah kepemimpinan pasangan DIA.

“Di tangan mereka berdua, Sulsel akan jauh lebih baik dan lebih maju. Dan semua masyarakat yang memiliki latar belakang suku yang berbeda akan memiliki akses yang sama di kepemimpinan Danny dan Azhar,” pungkas Hanif.