Makassar, Rakyat News – Bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid mengikuti jalan santai Dies Natalis ke-56 dan Temu Alumni Nasional Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Makassar, Sabtu (30/12). Ia tampak bugar di antara ribuan peserta jalan santai.

Di sepanjang jalan, alumni Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial IKIP Ujung Pandang (1977-1982) ini memperoleh sambutan hangat dari peserta. Tak sedikit yang menyapa, lalu mengajak berfoto bersama.

Di antaranya, alumni Jurusan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Winda Syarif. Dirinya kagum, Nurdin Halid dianggapnya alumni yang telah sukses menjaga nama baik almamaternya.

“Pak Nurdin Halid memang orang hebat, ini bukti kalau alumni kampus UNM tidak kalah saing dengan kampus lain,” ujarnya.

Ia berharap, kesuksesan NH terus berlanjut, termasuk pada Pilgub Sulsel mendatang. NH menjadi bakal calon Gubernur Sulsel berpasangan dengan legislator DPD RI, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar.

“Semoga beliau menjadi gubernur selanjutnya, programnya paling dibutuhkan masyarakat,” tuturnya.

Hal senada diungkap Alumni Jurusan Administrasi Perkantoran yang turut berebut berfoto bersama dengan NH, Yusniati. Ia menuturkan, program NH paling berkualitas terutama dalam sektor pendidikan. Utamanya program perlengkapan sekolah gratis SD-SMA.

“Alumni kampus eks IKIP, karena dia perhatikan memang kebutuhan pendidikan mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, dari SD sampai SMA,” pujinya. (****)