Makassar, Rakyat News – Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Sulsel menyatakan dukungan terhadap Bakal Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin( Appi) dan wakilnya Andi Rachmatika Dewi (Cicu) di Pilwali Makassar. Organisasi purnawirawan polri ini bahkan siap memenangkan Appi-Cicu dengan menggerakkan basis yang dimiliki.

Dukungan terus datang dari sejumlah organisasi kepada Appi-Cicu, kali ini keluarga besar Purnawirawan Polri atau KBPPP menyuarakan dukungan penuh.

Wakil Ketua KBPPP Sulsel, Mulyadi mengatakan secara emosional dukungan keluarga besar putra putri polri di Makassar akan memenangkan Appi- Cicu.

“Kami mendukung Appi dan siap memenagkannya di Pilwali nanti, Appi ini juga merupakan keluarga besar putra polri sehingga ikatan kekeluargaan ini menjadi kekuatan,” ucap Mulyadi di sela-sela kegiatan sosial bersama Appi mengunjungi posko penjagaan di Polrestabes Makassar, Minggu 31/12/2017 malam.

Organisasi putra putri polri ini memang cukup diakui mempunyai basis suara di Makassar, apalagi ikatan kekeluargaan yang cukup erat mampu memberikan sumbansi di Pilwali Makassar nanti. (*)