Tapi siapa sangka , takdir turun di Jogja 13-November 2017 , mencukupi kekurangan satu kursi dan bersama calon wakilnya kalau Partai Gerindra memberi dukungan ke Triply J.

” Ini baraka dari Allah , kepada hambanya yang selalu sabar menerima isu-isu yang tak mendidik kepada masyarakat calon pemilih,” katanya lewat selulernya, Senin (01/01/2018) sore.

Sementara Ketua Tim Kualisi Pemenangan Triply-J dan ASN, Irwan Hasyim (dari PKS) bersama, wakilnya H.Hanapi (Gerindra) dan PAN diwakili Andi Asri, sepakat akan merapatkan rencana pendaftaran pasangan diatara tgl , 8,9, atau 10-Januari 2018 . ” Jadi kita tunggu sekembalinya dari Jakarta , membawa rekomendasi pasangan Triply J-ASN agar publik tahu bila pasangan ini maju dengan menata desa ke kota.

Sementara predeksi penyelenggara Pilkada (KPUD Pinrang) yang tahapannya, Juni 2018 , untuk sementara empat pasangan bakal calon Bupati Pinrang, yakni tiga lewat partai, pasangan Andi Irwan Hamid , Abd Latif, dan Triply-J.Sedang Hamka Machmud (sementara verivikasi perbaikan) lewat perseorangan. ” Untuk sementara balon yang akan maju jadi calon ada empat pasangan, ” kata Ketua KPU lewat devisi hukum KPUD Pinrang , Alamsya ,SH , saat di hubungi JNN , Senin (01/01/2018) sore tadi.
(JNN/Nas).