RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Davino Britani, anak 14 tahun yang menjadi pembalap wildcard dari Astra Honda berhasil memukau penonton Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2024 Mandalika GP yang berlangsung sejak 28-29 September 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Menunjukkan skill balap yang impresif, Davino finish di posisi ke 13 di race pertama usai crash. Pada race kedua, ia sempat berada di top 6, hingga akhirnya terjadi insiden sehingga tidak bisa menyelesaikan balapan.

“Saya sangat senang mendapatkan kesempatan menjadi pebalap wildcard di ajang IATC 2024, terlebih hal ini merupakan pengalaman perdana di IATC,” ujar Davino.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk mampu berlaga di kejuaraan internasional.

“Perjuangan mengharumkan nama bangsa tidaklah mudah. Kami berharap dengan merasakan langsung sensasi berbagi lintasan dengan para pebalap kelas dunia, mampu memacu semangat juang para pebalap muda Indonesia untuk mewujudkan mimpinya,” ucapnya.