RAKYAT NEWS, SINJAI – Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman meresmikan Posko Pemenangan Keluarga dan Relawan Andalan Hati Kabupaten Sinjai di Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Minggu 29 September 2024.

Kehadiran Andi Sudirman Sulaiman ini dihadiri sejumlah ketua dan perwakilan Partai Politik Pengusung Andalan – Hati di Kabupaten Sinjai; tokoh masyarakat; tokoh agama; tokoh perempuan; tokoh pemuda; petani; dan masyarakat lainnya.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa bersilaturahmi bersama masyarakat Kabupaten Sinjai, sekaligus meresmikan Posko Pemenangan Keluarga dan Relawan Andalan Hati Kabupaten Sinjai. Kita tentu mengapresiasi semangat para relawan,” kata Andi Sudirman.

Ia pun merasa senang, mendapatkan kabar dari masyarakat Sinjai yang sudah menikmati manfaat dari hasil pembangunan yang dilakukannya saat menjabat Gubernur Sulsel Periode 2021-2023.

Pada peresmian posko tersebut turut hadir Petani Milenial Andalan Koordinator Daerah Kabupaten Sinjai H. Saddi mengatakan dengan adanya posko pemenangan ini menjadi wadah untuk menyerap aspirasi dan perkuat persatuan untuk menangkan Andalan Hati.

“Saya bersama teman-teman Relawan Petani Milenial Andalan Kabupaten Sinjai, bersyukur dengan ada posko ini sebab bisa menjadi wadah perkumpulan untuk kami semua tim relawan di Sinjai ini, saya dan teman teman siap menangkan Andalan Hati di Sinjai”.

Petani di Kabupaten Sinjai, Muh. Basir mengaku, bahwa para petani sangat mendukung dan mengharapkan Andi Sudirman bisa kembali menjadi Gubernur Sulsel.

“Beliau pemimpin yang kerja nyata. Pembangunannya banyak, jalanan, irigasi, listrik, peternakan, perikanan, dan banyak yang lain. Apalagi orangnya memiliki pribadi yang baik, amanah, ramah. Jadi banyak masyarakat senang dan insya Allah berpeluang menang,” kata Muh. Basir yang juga selaku Ketua KTNA Kabupaten Sinjai.