RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai satu-satunya partai pengusul pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Amri Arsyid – Abdul Rahman Bando siap memenangkan pasangan bertagline “Makassar AMAN” itu.

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar, Anwar Faruq mengatakan, kader PKS dikenal solid dan militan. Di Pilwali Makassar, PKS siap all out.

Anwar menyebutkan, dalam kurun waktu dua bulan sebelum pencoblosan, ada beberapa strategi yang akan dilakukan untuk memenangkan AMAN di Makassar. Salah satunya meyakinkan masyarakat dengan program realistis yang akan dilaksakan pasangan AMAN jika terpilih.

“Tim menggarap pemilih potensial yang menginginkan perubahan di Makassar, kampanye program terus dilakukan oleh para kader untuk meyakinkan memilih pasangan AMAN, apa lagi program AMAN memang realistis dan memang menjadi kebutuhan masyarakat,” jelasnya, Jumat (4/10/2024).

Selain itu, lanjut Anwar, para pemilih milenial juga akan disasar mengingat jumlahnya yang cukup banyak. Bagi AMAN, milenial menjadi salah satu prioritas yang masuk dalam strategi pemenangan.

“Mengingat bahwa milenial ini banyak yang masuk menjadi hak pilih sehingga kita menganggap milenial perlu digarap secara khusus, adik-adik millenial harus diyakinkan jika pasangan AMAN yang paling care dan paham millenial,” jelasnya.

Anwar menyebut, progres pemenangan AMAN berjalan dengan baik. Seluruh kader PKS telah diinstruksikan untuk turun langsung ke masyarakat mengumpulkan dukungan dan sosialisasi program hingga ke tingkat TPS.

“Progresnya alhamdulillah kami semua turun ke masyarakat melakukan pemenangan-pemenangan, kami turun sampai menang,” pungkasnya.

Sebelumnya, PKS sukses meraih banyak suara diberbagai daerah termasuk di Makassar. Pada Pemilu 2024 lalu di Kota Makassar, PKS sukses mengumpulkan sebanyak 79.671 suara.