“Ada tiga program prioritas pak ilham enam tahun lalu sudah dibayar lunas, jadi kalau ada mengatakan tidak membangun itu bohong,” terangnya.

Asri Bakri juga menegaskan bahwa Ilham Azikin adalah seorang pemimpin yang setia membangun bersama masyarakat Bantaeng dari berbagai sektor.

“Kenapa saya katakan setia, beliau masih bisa membangun dikondisi APBD yang anjlok,” imbuhnya.

Ilham Azikin juga tidak hanya fokus pada tiga program prioritasnya, namun telah berhasil menyelesaikan pembangunan 82 kilometer jalan kabupaten di Bantaeng.

“Bupati Ilham Azikin sudah membangun jalan 82 kilo meter terbentang di seluruh Kabupaten Bantaeng, itu fakta bisa dipertanggungjawabkan,” terangnya.

Di sisi lain, Ilham Azikin berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat agar tidak ada lagi beban berat pada sektor pendidikan, peternakan, pertanian, dan kesehatan.

“Sektor kesehatan kami sudah hadirkan BPJS gratis bagi seluruh masyarakat Bantaeng yang hanya modal KTP kita bisa dilayani dengan baik dan gratis di rumah sakit yang megah itu,” paparnya.

Penyediaan perlengkapan sekolah gratis bertujuan untuk mengurangi beban orang tua dalam membiayai pendidikan anak-anak mereka.

“Kami punya komitmen untuk senantiasa membangun sumber daya manusia di Kabupaten Bantaeng sehingga tidak ada lagi orang tua terbebani untuk menyekolahkan anaknya,” tutupnya.