RAKYAT.NEWS, SOPPENG – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Fatmawati Rusdi, menggaet dukungan saat berkunjung ke Kelurahan Manorang Salo, Kabupaten Soppeng, Minggu (6/10/2024).

Di sana, ia bertemu dengan para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, dan tokoh perempuan.

Eks legislator DPRD Sulawesi Selatan, Selle KS Dalle, mengakui pengalaman legislatif dan eksekutif Fatmawati menjadikannya kompeten untuk melanjutkan pembangunan di Sulawesi Selatan bersama Andi Sudirman Sulaiman.

“Kalau dihitung-hitung tidak sampai 10 orang perempuan di Sulawesi Selatan seperti Bu Fatmawati Rusdi. Bayangkan, di usianya masih muda sudah punya pengalaman panjang di pemerintahan, 10 tahun mendampingi suaminya di Kabupaten Sidrap, pernah jadi anggota DPR RI, dan Wakil Wali Kota Makassar,” ucapnya.

Politisi Demokrat itu, mengajak masyarakat menggalang dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

“Kekuatan ibu-ibu sangat luar biasa,” kata Selle.

Haji Hafid, salah satu warga Kecamatan Marioriawa, menilai Andi Sudirman-Fatmawati mampu, mampu menjadikan Sulawesi Selatan semakin maju dan berkarakter.

“Kami yakin pasangan Andalan Hati akan membantu masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Kabupaten Soppeng,” ujarnya.