RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar, Amri Arsyid, menilai kedatangan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang siap memperkuat Timnas Indonesia, menjadi angin segar.

“Berbekal pengalaman di liga top eropa, kedua pemain tersebut berdampak positif akan mengangkat kepercayaan diri rekan setim,” ucapnya.

Malam ini, Kamis (10/10/2024), Timnas Indonesia bakal berhadapan dengan Bahrain dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pertandingan bakal berlangsung di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, pukul 24.00 WITA.

“Kedua tim mengincar kemenangan, jadi saya kira mereka akan main terbuka sehingga banyak gol yang akan terjadi,” kata Amri.

Sebelumnya, Indonesia berhasil menahan imbang Arab Saudi dengan 1-1. Timnas Indonesia sudah berlaga lima kali di kandang lawan saat Kualifikasi Piala Dunia 2026, dengan perolehan dua kali menang, dua kali imbang, dan satu kali kalah.

Bahrain, merupakan tim dengan perolehan tiga poin dari dua laga awal Grup C. Bahrain berhasil bermain apik saat melawan Australia dengan menang 1-0. Namun pada laga selanjutnya, Bahrain dibantai Jepang dengan skor mantap 0-5.

Melihat dari rekam jejak selama laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 tersebut, Indonesia berpotensi kembali meraih hasil memuaskan pada laga nanti malam.

Bagi para pecinta bola, yang ingin menyaksikan laga Bahrain vs Indonesia bisa bergabung dalam Nonton Bareng Pemuda Cari Aman di Rumah AMAN, Jalan Sungai Saddang Lama nomor 56. Ada hadiah menarik bagi penonton dengan kostum terheboh. Selain itu juga disediakan sarabba, kopi dan gorengan.