RAKYAT NEWS, MAROS – Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman meresmikan Posko Induk Andalan Hati Kabupaten Maros di Maccopa, Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Kamis 10 Oktober 2024.

Kehadiran Andi Sudirman disambut meriah oleh masyarakat Kabupaten Maros. Turut hadir calon Wakil Bupati Maros nomor urut 02, Muetazim Mansyur; Anggota DPRD Sulsel dan Anggota DPRD Kabupaten Maros dari Partai Pengusung; dan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan.

Tak luput pula, warga mengabadikan momen foto bersama dengan Gubernur Sulsel Periode 2021-2023 itu.

Ketua Tim Induk Andalan Hati Kabupaten Maros, Sahiruddin mengaku, seluruh partai pengusung siap memenangkan Andalan Hati, khususnya di Kabupaten Maros.

“Kita tidak perlu lagi meragukan kepemimpinan beliau. Pak Andi Sudirman telah memberikan prestasi yang besar untuk Sulsel maju. Banyak program yang pro rakyat. Kita siap menangkan Andalan – Hati,” tegasnya.

Tokoh pemuda, Andi Hidayat mengaku, pria yang akrab disapa Andalan ini menjadi sosok pemimpin yang banyak membangun untuk kebutuhan masyarakat.

“Beliau sosok yang energik, sabar,dan memprioritaskan pembangunan untuk kepentingan masyarakat banyak,” bebernya.

“Beliau menghadirkan inovasi Mandiri Benih Andalan, sangat membantu petani dan meningkatkan produksi pertanian. Termasuk dalam hal infrastruktur, banyak pembangunan jalan yang dilakukan diberbagai daerah,” jelasnya.

Hidayat berharap, Andalan Hati bisa kembali melanjutkan program yang sangat dibutuhkan masyarakat.

“Harapan kita, benih andalan dilanjutkan. Serta pembangunan infrastruktur lebih digenjot,” tegasnya.

Sementara itu, Andi Sudirman Sulaiman mengajak seluruh masyarakat untuk menghadapi Pilkada ini dengan aman dan damai.