Pinrang, Rakyat News – Sudah di pastikan puluhan ribu massa belum termasuk kader sejumlah partai pengusung bakal penuhi areal tanah PT.BOSOWA (samping Atika Hotel) Pinrang.

Pengamatan Join News Network (JNN) beberapa hari ini , sejumlah partai pendukung balon Pilkada Pinrang (Abdul Latif) dan (Usman Marham) sudah mempersiapkan hari bersejarah (deklarasi dan pendaftaran) pasangan di KPUD Pinrang,

Ketua DPD Partai Golkar Pinrang, M.Darwis Bastama, kepada pemberita JNN , prihal massa yang akan digerakkan , Rabu (10/1/2018) pagi itu dijawab singkat.

” Kita (bersama kualisi dan partai pendukung) menargetkan 12.000 massa akan memenuhi lapangan Bosowa,” sebut Darwis Bastama yang juga wakil bupati Pinrang, kepada JNN, di lantai dua Gedung Kuning Golkar, Pinrang, Sabtu (6/1/2018) sore.

Pemantapan pergerakan massa pengusung pasangan bersama Abdul Latif-Usman Marham (Bersalam) para wakil partai terliat seling berganti konsultasi dengan ketua DPD Partal Golkar Pinrang M.Darwis Bastama.

Informasi juga diperoleh bila deklarasi ,Rabu (10/1/2018) nanti, sejumlah petinggi partai kualisi pendukung, akan di hadiri Ketum DPP Golkar,Airlangga, Sekjen Golkar Idrus Marham dan petinggi partai-partai pendukung.

Seperti di ketahui pasangan Partai pengusun , Golkar (5 suara), NasDem (2 suara) Hanura (4 suara) PPP (3 suara), PBB (1 suara) dan partai pendukung Perindo. (*)