RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 1, Azhar Arsyad tak butuh waktu lama untuk kembali melanjutkan tur kampanyenya ke daerah.

Pasca tur Sinjai, Bulukumba, dan lanjut ke Parepare, Kamis (10/10) untuk menghadiri undangan Harlah PP IMDI ke 55, Ketua DPW PKB diagendakan keliling ke 3 kabupaten dimulai Minggu (13/10/2024) pagi.

Jadwalnya rombongan yang dikawal Walpri akan berangkat dari Makassar menuju Soppeng, Bone dan Wajo untuk memenuhi agenda pertemuan dengan masyarakat yang sudah menantinya.

Dalam setiap kesempatan tur daerah, Azhar juga akan menyempatkan silaturahmi dengan pemangku adat, pondok pesantren, dan tokoh tokoh masyarakat.

Azhar dan rombongan akan berada di daerah tiga hari. Sama seperti sebelumnya, di Sinjai dan Bulukumba juga tiga hari yang sempat menginap di kediaman pribadi anggota DPRD Bulukumba di Kajang.

Sekretaris DPW PKB Sulsel, Muhammad Haekal menyampaikan agenda tur kampanye kali ini sama seperti sebelumnya dengan pertemuan bersama masyarakat. Dengan menyampaikan visi dan misi yang menjadi harapan masyarakat Sulsel untuk lebih baik.

“Pasangan DIA (Danny – Azhar) adalah komplit, satunya anak lorong dan satunya lagi anak desa yang punya gagasan bagaimana membangun secara merata kedepan, demi kesejahteraan daerah,” kata Haekal, Sabtu (12/10) ditemui di DPW PKB Sulsel, Jl Racing Center.

Haekal menambahkan, dalam setiap titik pertemuan, masyarakat menginginkan perubahan yang sesuai dengan visi dan misi DIA. Mengambil contoh program membangun desa secara merata, ini yang kurang dirasakan masyarakat selama ini.

“Petani selama ini diberikan subsidi pupuk, bantuan alat untuk produksi pertanian atau perkebunannya. Tetapi setelah panen dan harga anjlok, tidak adalagi perhatian khsusus. Disini DIA memberikan harapan bahwa hasil panen akan dibeli melalui offtaker dengan harga yang layak, sehingga hasil petani kita akan tetap terjaga,” ucap Haekal.