RAKYAT.NEWS, SOPPENG – Ketua Umum Pengurus Besar Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PB PORDI), Andi Jamaro Dulung menyatakan dukungannya kepada calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel nomor urut 1, Moh Ramdhan Pomanto – Azhar Arsyad (DIA).

Mantan Anggota DPR RI dua periode ini mengaku mengenal dan tidak meragukan kompetensi pasangan DIA untuk menjadikan Sulsel kedepan lebih baik.

Demikian diungkapkan Mantan Ketua PBNU ini dihadapan tokoh pemuda yang menggelar diskusi bersama Azhar Arsyad di Warkop Ujung Soppeng, Minggu (13/10/2024) sore.

“Kenapa? karena memang saya mengenal sosoknya. Kedua-duanya saya kenal dengan baik dan saya percaya pada kompetensinya bahwa kedua-duanya ini adalah pemimpin yang memang layak dipercaya untuk memimpin Sulsel,” tutur Andi Jamaro Dulung.

Andi Jamaro yang juga putra asal Soppeng menegaskan seluruh sisi dari pasangan bertagline Save Sulsel dimiliki untuk membawa kesejahteraan masyarakat di Sulsel itu terlihat dari komitmen dan visi misi yang jelas.

“Seluruh sisi untuk Sulsel dimiliki. Saya hanya punya kemampuan untuk menyanjung dua tokoh ini (Danny – Azhar) saya tidak boleh berkomentari dengan tokoh yang lain,” katanya.

Olehnya tokoh yang banyak berkiprah di kancah nasional ini mengimbau untuk menyatukan dukungan memilih nomor urut 1 di Pilkada Sulsel pada 27 November 2024 mendatang.

“Karena itu saya mengajak seluruh jejaring saya teman-teman saya se-Sulawesi Selatan bahkan orang Sulawesi Selatan yang berada di luar Sulawesi Selatan yang tergabung dengan KKS (Kerukunan Keluarga Soppeng) tergabung dengan PORDI tergabung dengan ANSOR, BANSER, NU saya berharap agar seluruhnya mengarahkan dukungannya kepada DIA,” imbuhnya.

Saatnya pemimpin untuk perubahan kearah lebih baik di Sulsel ada di pasangan DIA, sehingga kata AJD perjuangan ini harus bersama-sama.