RAKYAT.NEWS, BONE – Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad mendatangi masyarakat yang berada daerah pelosok di Kabupaten Bone tepatnya Kecamatan Tellu Limpoe, Desa Gaya Baru, Senin (14/10/2024).

Saat awal datang, Azhar sontak ramai didatangi ratusan masyarakat setempat yang ingin melihat langsung sosok pasangan Calon Gubernur dari Danny Pomanto. Juga turut disambut Wakil Ketua PKB Bone, Farel Adywansyah Usman yang juga masyarakat Tellu Limpoe.

Farel saat diberikan kesempatan berbicara, berkata kalau Azhar merupakan satu-satunya orang yang akan memimpin Sulsel yang menginjakkan kaki di Desa Gaya Baru.

“Selama ada gubernur di Sulsel ini, hanya pak Azhar yang pernah menginjakkan kakinya di Tellu Limpoe ini,” ucap Farel yang juga anggota DPRD Kabupaten Bone di hadapan masyarakat Tellu Limpoe.

Kata Farel, langkah mendorong Azhar ke desanya merupakan contoh pemimpin yang memperlihatkan perjuangan yang nyata.

“Selama ada gubernur di Sulsel ini, hanya pak Azhar yang pernah menginjakkan kakinya di Tellu Limpoe ini. Kita lihat perjuangan beliau naik disini, jalan yang terjal bisa dilewati untuk betul-betul memperlihatkan perjuangan beliau,” lanjut Farel.

Farel kemudian menyampaikan salah satu masalah yang nyata dihadapi masyarakat setempat yang dititipkan kepada Azhar untuk menghadirkan solusi jika nantinya dilantik sebagai Wakil Gubernur Sulsel.

“Tentu masyarakat di sini mengharapkan harga-harga jagung dan cengkeh tidak stabil. Dan infrastruktur jalanan dan pendidikan belum merata pembangunannya. Harapan masyarakat hal tersebut bisa diperjuangkan,” harap Farel.

Tak hanya Farel, Ansar salah masyarakat yang kesehariannya sebagai petani di Tellu Limpoe berkata kalau Azhar Arsyad sudah memiliki ‘garis tangan’ untuk memimpin Sulsel.

“Mudah-mudahan bisa memimpin dengan baik. Beliau sudah punyami garis tangan untuk memimpin kita,” ucap Ansar.