Pinrang, Rakyat News – Pengurus DPD Partai Golkar Pinrang, menujuh kota Makassar akan mengantar pasangan Nurdin Halid – Aziz Kahar Mudzakkar mendaftar di KPU Sulsel, Senin (8/1/2018) besok .

Rencana keberangkatan sejumlah kader Golkar Pinrang, dibenarkan ketua harian Golkar Pinrang, ” Hari ini ratusan kader Golkar ke Makassar, akan mengawal pasangan NH-AZIZ mendaftar di KPUD Sulsel, sebagai bakal calon Gubernur Sulsel,” kata Andi Rivai Moenta,SH.MH,
kepada Join News Network (JNN) , Minggu (7/1/2018) pagi tadi.

Bahkan, kata A.Rivai, selain DPD Golkar , di Sulsel, Ketua Umum Golkar , Airlangga dan sejumlah pengurus DPP Golkar Pusat , juga hadir mengawal pasangan NH-AZIZ mendaftar di KPU Provinsi , Senin (8/1/) besok .

Pengurus Golkar Pinrang yang dipastikan hadir, ialah Ketua Golkar Muh.Darwis Bastama,SP, Sekertaris Golkar, Ir.Syamsuri , dan lima anggota Fraksi Golkar, Wakil Ketua Koordinator Bagian Organisasi Rusli Jamaluddin, dan Abu Mustamin, wakil ketua Koordinator bagian pemenangan Pemilu, serta ratusan kader dan simpatisan ikut mengantar NH-AZIZ ke KPUP.

Di Makassar, kata Andi Rivai, rombongan setelah sarapan pagi di salah satu hotel, direncanakan berkumpul di Jl Mapala Makassar dan akan bersama-sama NH-Aziz menuju ke kantor KPU Sulsel. (*)