RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Masyarakat menyambut kedatangan Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad dengan tarian adat ‘Tari Paduppa’ saat mendatangi warga Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Senin (14/10/2024).

Turut juga hadir Calon Wakil Bupati Bone, Andi Irwandi Natsir dan Anggota DPRD kabupaten Bone Andi Adil Fadli Lura. Kemudian ada Andi Adhar dan Andi Alvin yang juga anggota DPRD Bone terpilih.

Juga hadir kader PKB yang juga mantan Anggota DPRD Sulsel, Wawan Mattaliu yang mendampingi kunjungan silaturahmi Azhar di Bone.

“Hadirnya DIA sebagai solusi dari masalah yang ditinggalkan pemerintah. Kemenangan DIA sama d engan kemenangan masyarakat Kabupaten Bone,” lugas Wawan di hadapan ratusan warga Kecamatan Kahu Bone.

Calon Wakil Bupati Bone, Andi Irwandi Natsir turut mengingatkan masyarakat untuk gunakan hak pilih yang tepat di Pilgub Sulsel 27 November 2024 mendatang.

“Kalau kita memilih pemimpin yang tepat, kita akan bisa rasakan semua kemenangan. Maka itu ada di Danny-Azhar,” ucap calon Wakil Bupati Bone, Andi Irwandi yang dikenal dengan tagline ‘Tegan Lurus’.

Sedangkan Andi Adil bersama Andi Adhar menerangkan pasangan Danny – Azhar merupakan pilihan terbaik yang sesuai keinginan dengan masyarakat Bone.

“Kita akan menangkan DIA di Bone,” kata Andi Adil.

“Kita ingin yang terbaik untuk Sulsel dan kita ingin dipimpin oleh putra terbaik di Sulsel. Itu ada di pak Danny Pomanto dan Azhar Arsyad,” dilanjut Andi Adhar.

Usai menemui ratusan masyarakat Kahu, Azhar kemudian bergegas ke Kecamatan Cina yang ditempuh dengan waktu perjalanan satu jam setengah dari Kahu.

Lagi-lagi Azhar disambut antusias oleh ratusan warga Kecamatan Cina bersama Anggota DPRD Bone, Muliyadi.

Muliyadi menyampaikan aspirasi masyarakat bahwa hutang Pemprov periode yang lalu sebanyak 1 Triliun lebih mengakibatkan banyak kesenjangan sosial di masyarakat.

Sehingga kata Muliyadi, satu-satunya harapan adalah majunya Danny – Azhar (DIA) di Pilgub untuk menyelamatkan masyarakat Sulsel.

“Hutang Pemprov yang ditinggalkan lalu lebih dari 1 Triliun dan akibatnya banyak kesenjangan di masyarakat. Karena itu, kepada siapa kami lagi berharap selain kepada pak Danny dan pak Azhar untuk selamatkan Sulsel,” harap Muliyadi.

Setelah memaparkan visi dan misinya, Azhar dihadapan ratusan Warga Kec. Cina mengingatkan masyarakat kalau kemenangan DIA nantinya di Pilgub Sulsel merupakan kemenangan yang juga dimiliki oleh masyarakat.

“Setelah nanti kita menang, nanti saya akan kembali ke sini untuk berterima kasih dan kita akan merasakan kemenangan kita bersama,” jelas Azhar Arsyad dihadapan ratusan warga Kecamatan Cina, Bone.