RAKYAT.NEWS, WAJO – Turun langsung ke pelosok desa tidak lelahnya dilakukan Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 1 pasangan Danny Pomanto, Azhar Arsyad.

Kali ini Azhar bersilaturahmi dengan warga di Desa Cinnong Tabi, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Rabu (16/10/2024) siang.

Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin mengungkapkan kalau di desa tersebut merupakan salah satu basis PKB semenjak 2014.

“Sejak 2014, inilah salah satu desa di Wajo yang paling banyak suara PKB,” ungkap Sumardi saat mendampingi Azhar bercengkrama dengan warga Desa Cinnong Tabi.

Bukan hanya Sumardi, Andi Ayoga Fadel Akbar yang merupakan Anggota DPRD Sulsel dari PKB mengungkapkan kalau pada Pileg Februari lalu, Desa Cinnong Tabi memiliki TPS yang mendulang suara PKB.

“Di TPS di sini paling banyak suara PKB waktu Pileg lalu, semoga ini bisa terulang di Pilgub nanti memilih DIA menjadi gubernur dan wakil gubernur Sulsel,” kata Ayoga Fadel.

Sementara itu, Azhar saat berbicara dengan masyarakat, ia menyampaikan visi misinya yang menjadi solusi dari berbagai permasalahan masyarakat Sulsel. Mulai dari permasalahan sektor pertanian hingga masalah pendidikan.

Untuk itu, Azhar mengajak masyarakat Desa untuk bersama membenahi Sulsel.

“Mari kita bersama membenahi Sulsel, karena hanya dengan masyarakat kita bisa menyelesaikan permasalah yang dikelola pemerintah,” lugas Azhar di hadapan ratusan warga Desa Cinnong Tabi, Wajo.