RAKYAT.NEWS, BANTAENG – Untuk melindungi para petani di Desa Bonto Bulaeng, Kecamatan Sinoa, Calon Wakil Bupati Bantaeng, Nurkanita Kahfi telah hadir untuk memastikan bahwa pupuk subsidi akan didistribusikan dengan efisien kepada petani di Kabupaten Bantaeng, pada hari Selasa (15/10/2024).

Dalam pertemuan dengan ratusan pendukung dari masyarakat Desa Bonto Bulaeng, Nurkanita Kahfi menekankan pentingnya distribusi pupuk subsidi yang merata hingga ke seluruh desa.

“Saya pastikan penyaluran pupuk subsidi akan tepat sasaran, petani tidak perlu khawatir karena kita pastikan pupuk itu tepat dan tanpa terkecuali petani akan mendapatkan pupuk subsidi,” katanya.

Ia juga menyatakan bahwa perhatian terhadap pupuk subsidi akan menjadi prioritas yang akan membantu meningkatkan kehidupan ekonomi masyarakat melalui hasil pertanian.

“Karena kita ingin hasil panennta bagus, hasip panen bisa meningkat sebab dengan begitu dapat meningkatkan perekonomiannya, menjadi masyarakat yang semakin sejahtera,” ujarnya.

Disamping itu, Nurkanita Kahfi juga menegaskan bahwa program pendidikan akan tetap dilanjutkan dan ditingkatkan ke depannya.

“Untuk fasilitas layanan pendidikan akan ditingkatkan juga, seperti seragam gratis sampai tingkat SMA dan kuliah gratis untuk tingkat Perguruan Tinggi,” imbuhnya.