RAKYAT NEWS, SULSEL – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto H. Muhammad Sarif, SH, MH dan Moch. Noer Alim Qalby, SH, L.LM, akan menggelar kampanye dialogis yang meriah di Balandangan, Kelurahan Tonrokassi Timur, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.

Acara ini akan digelar pada hari Ahad, 27 Oktober 2024 dan untuk menambah suasana, pihak panitia menghadirkan bintang tamu artis ibukota, Trio Kucing Garong, sebagai penghibur utama.

Kampanye dialogis ini diharapkan bisa menjadi ajang bagi warga untuk mendengarkan langsung visi dan misi pasangan Sarif-Qalby yang mengusung Tagline KITA BERSAMA.

Selain itu, mereka juga bisa bertanya langsung mengenai program-program yang akan diusung jika terpilih nanti, ujar Tim LO Sarif-Qalby, Hardianto Haris kepada awak media, Kamis (24/10/2024).

Penampilan Trio Kucing Garong diharapkan dapat menarik minat lebih banyak warga untuk hadir dan ikut serta dalam acara ini. Grup musik ini dikenal dengan melodi yang catchy dan lirik yang menghibur, serta mampu membangun suasana ceria yang menambah semangat, tambah Hardianto.

Dengan adanya hiburan sekelas Trio Kucing Garong, diharapkan masyarakat tak hanya datang untuk mendengarkan kampanye, tetapi juga menikmati waktu kebersamaan dengan keluarga dan tetangga. Ini menjadi kesempatan baik bagi Sarif-Qalby untuk menjalin komunikasi yang lebih dekat dengan warga.

Kampanye dialogis di Balandangan ini menjadi momentum penting bagi Paslon Sarif-Qalby untuk memperkenalkan diri serta program-program mereka kepada masyarakat.

Melalui hiburan dan dialog, diharapkan dapat membangun dukungan yang solid menjelang pemilihan umum mendatang. Mari ikut memeriahkan acara dan menyuarakan harapan untuk Jeneponto yang lebih baik dan memilih Paslon Sarif-Qalby Nomor Urut 3, pada Pilkada tanggal 27 November 2024 nanti. (*)