RAKYAT.NEWS, TAKALAR – Calon Wakil Bupati Takalar, Hengki Yasin bersama Ketua DPRD Takalar, Muh Rijal siap pasang badan menangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Danny-Azhar (DIA) di sepanjang daerah Galesong Raya, Takalar.

Hal itu diungkapkan oleh Hengki dan Rijal saat Azhar melanjutkan kampanye dialogisnya di beberapa lokasi di Kabupaten Takalar, Kamis (24/10/2024).

Kata Hengki sosok Azhar serasi dengan karakter yang dimiliki warga Takalar. Ia menilai, jika Ketua DPW PKB Sulsel ini sangat dekat dan tidak memiliki jarak dengan rakyat.

“Dengan karakter seperti pak Azhar adalah sesuatu yang cocok dengan kita di Kabupaten Takalar. Kita menginginkan pemimpin kita ini adalah pemimpin yang tidak berjarak dengan kita,” ucap Hengki di hadapan ratusan masyarakat saat acara kampanye dialogis Azhar di kediaman Anggota DPRD Takalar, Hilal Hamzah.

Hengki yang juga mantan Wakil DPRD Sulsel mengatakan alasan DIA harus menang di wilayah Galesong Raya karena daerah tersebut mempunyai penduduk yang paling banyak dibanding wilayah yang lain di Takalar.

“Galesong Raya ini paling banyak dan padat penduduknya, nomor urut satu harus menang. Kita menginginkan pemimpin kita ini adalah pemimpin yang tidak berjarak dengan kita,” kata Hengki.

Tuan rumah, Hilal Hamzah berkata kalau menangkan Danny-Azhar di Takalar merupakan harga mati bagi Anggota DPRD PKB Takalar.

“Kami Fraksi PKB harga mati kalau tidak melaksanakan perintah keindahan dari partai,” lugas Hamzah.

Di tempat yang berbeda, Ketua DPRD Takalar, Muh Rijal berharap agar seluruh timnya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Februari lalu untuk kembali bersatu memenangkan Danny-Azhar di Takalar.

“Saya berharap banyak semua tim relawan kemarin yang pernah berjuang sama HRJ (Haji Rijal) Galesong raya harus menang mutlak untuk DIA,” ucap Rijal saat menyambut Azhar di posko pemenangan Danny-Azhar di Kecamatan Galesong, Takalar.