RAKYAT.NEWS, POLMAN – Sekitar 400 warga berkumpul untuk mendengarkan visi dan misi dari pasangan calon bupati nomor urut dua, Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati (BESTI), dalam Pilkada 2024 di Desa Pappandangan, Kecamatan Anreapi, Rabu (23/10/2024).

Di tengah kerumunan yang penuh harapan, Ahmad Junaedi, Sekretaris DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Polewali Mandar, berdiri tegap memperhatikan semangat yang membara di kalangan pendukung.

“Mudah-mudahan kita memenangkan Pilkada ini,” kata Junaedi.

Tidak hanya jumlah hadirin yang memberi harapan, tetapi juga keyakinan yang lahir dari tagline pasangan calon itu: “Membangun Desa, Menata Kota.” Sebuah visi yang terjalin rapi dengan aspirasi warga yang merindukan perubahan nyata.

Bagi Junaedi, keberhasilan dalam pemilihan bukan hanya sekadar tujuan politis tetapi sebagai awal menuju sebuah Polman yang lebih baik. Dari sektor pendidikan hingga pertanian, dari layanan kesehatan hingga distribusi infrastruktur, semua masalah memerlukan kepemimpinan yang teruji seperti yang dimiliki oleh Andi Bebas dan Siti Rahmawati.

Di bawah kendali mereka, Junaedi yakin Polman akan bebas dari masalah-masalah yang selama ini menghambat kemajuan, seperti penanganan persoalan sampah, pengurangan tingkat pengangguran, dan penyeimbangan pembangunan.

PAN bersama seluruh jajaran akan memberikan dukungan penuh. Dengan lambang yang selalu bersinar, PAN siap berkolaborasi dengan pemerintahan yang baru demi kesejahteraan masyarakat.

Kader-kader PAN di DPRD akan didorong untuk memberikan kontribusi maksimal, mengawasi setiap program yang dijalankan, serta menyampaikan aspirasi masyarakat dengan kebijakan yang diimplementasikan secara nyata.

“Sebagai kader PAN, saya dan seluruh simpatisan akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan BESTI,” ujarnya.

Mereka siap bersama masyarakat memperoleh suara demi kemenangan yang lebih besar untuk Besti, untuk Polman, dan untuk masa depan yang lebih cerah.

Perhelatan Pilkada telah dimulai, dan di tengah gebrakan perubahan, pasangan calon nomor dua maju dengan keyakinan bahwa masa depan yang lebih baik bagi Polman sedang menanti di ujung jalan pada 27 November 2024 mendatang.