Makassar, Rakyat News – Juru bicara Appi- Cicu, Abd Asiz Udin cukup menyayangkan sikap Pemkot Makassar dalam hal ini Walikota Makassar Danny Pomanto yang belum mengeluarkan surat izin penggunaan lapangan Karebosi untuk deklarasi pasangan Appi- Cicu.

Bahkan, hingga saat ini Danny belum juga memberikan kejelasan dan respon terkait surat yang dilayangkan tim Appi- Cicu ke pemerintah Kota Makassar.

“Kami sangat menyayangkan ketidak pastian izin yang diberikan pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Walikota, sementara administrasi terkait izin sudah kami penuhi semua syarat, mulai bersurat kepada Kadispora Makassar hingga walikota,” ungkapnya.

Padahal Asiz menuturkan, jika penggunaan lapangan karebosi ini sudah disampaikan jauh hari dan beberapa informasi yang diterima penggunaannya untuk hari rabu tak digunakan untuk acara lainnya.

“Kami juga sudah sampaikan kepada pengelola dalam hal ini PT Tosan hingga pendekatan persuasif namun nyatanya tak ada respon,”katanya.

Setelah menunggu ketidakjelasan penggunaan Izin ini, tim Appi-Cicu terpaksa harus memindahkan kegiatan acara deklarasi di Monumen Mandala Rabu (10/1/2018) besok. (*)