Maros, Rakyat News – Ketua Tim Perempuan Pejuang NH-Aziz, Sabriati Aziz, tidak kenal lelah melakukan silaturahmi dari daerah ke daerah lingkup Sulsel. Teranyar, Ummi Aty-sapaan akrab Sabriati, kembali melakukan silaturahmi dengan masyarakat di Desa Ma’rumpa, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Rabu, 10 Januari.

Kedatangan Ummi Aty disambut dengan suasana penuh kekeluargaan ooleh ibu-ibu majelis taklim. Mereka antusias mendengarkan pemaparan sekaligus tausyiah Ummi Aty dalam seminar parenting yang mengangkat tema ‘Pola Asuh Anak dalam Islam untuk Menangkal Seks Bebas dan LGBT’.

Setelah kandas di Mahkamah Konstitusi (MK), Ummi Aty menekankan perjuangan melawan segala macam bentuk perzinahan, kumpul kebo, LGBT, pencabulan dan kekerasan seksual harus terus berlanjut. Istri Bakal Calon Gubernur Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar itu menyebut penyebab seks bebas dan LGBT karena kurangnya pemahaman akidah.

“Poin pentingnya di pencegahan agar tidak terjadi kekerasan seksual, perzinahan, hubungan intim sesama jenis, karena hukum melarangnya, bukan kriminalisasi. Saya berharap semua elemen bergerak mengawasi pembahasan RUU KUHP ini, memusatkan perhatian tidak hanya kepada DPR, tetapi juga kepada pemerintah dan masyarakat agar jangan sampai kita kecolongan,” papar dia.

Selain itu, Ummi Aty juga berpesan kepada para ibu-ibu majelis taklim untuk senantiasa menjaga keharmonisan rumah tangga. Sebab, sambung ia, penentu terjaganya pola asuh anak sejak dini.

Menurut Ummi Aty, larangan zina diberlakukan merata tidak hanya bagi mereka yang sudah terikat perkawinan, tetapi juga untuk mereka yang belum terikat perkawinan serta bagi mereka yang melakukan hubungan intim sesama jenis. Ini juga sebagai wujud menjalankan perintah agama yang mengharamkan perzinahan dan LGBT. (****)