Pinrang, Rakyat News – Tak disangsikan lagi sosok Bung Arman sang pengawal yang memulai pasangan paliho dan steker sebagai balon bupati Pinrang, hingga balon bupati dan wakil balon bupati hingga mencapai diatas sepuluhan balon di Pinrang.

Siapa sangka, Rabu siang tadi (10/1/2018) ia muncul di ruang pendaftaran calon pasangan bupati dan wakil bupati di rumah khusus KPUD Pinrang.

” Meskipun kalah tak berhasil mencukupi kendaraan partai dan hanya berhasil mengumpulkan usungan KTP 27.700 dukungan dari seharusnya suara 32.000 KTP. Tapi saya puas dengan apa yang saya capai ,” kata Arman yang di sapa bung Arman, kepada Join News Network (JNN) diselah-selah kesibukan di-umumkannya Ketua KPUD Pinrang, Mansyur Hendrik bila pasangan Abd Latif -Usman Marham (Bersalam) pendaftarannya diterimah .

Dengan seragam Partai NasDem, mendampingi Ketua Partai NasDem Pinrang, Faisyal Thahir Syarkawi, optimis , Partainya optimis menambah amunisi pasangan “Bersalam” ke kursi No.1 di Pilkada Pinrang , Juni 2018.
” Komunitas dan sahabat Arman , siap memenangkan ‘Bersalam’ lewat barisan NasDem, ” tambah Arman penuh semangat.

Kemampuan sosok Bung Arman, diakui Wakil Bupati Pinrang, yang sekaligus Ketua Partai Golkar Pinrang, M.Darwis Bastama, yang memiliki kedekatan dengan sejumlah tokoh baik pengusaha sukses, pejabat tinggi negara baik di kalangan TNI-POLRI.
” Insya Allah, bila Tuhan mengizinkan, lima tahun ke depan saya tetap akan maju sebagai bakal calon bupati Pinrang, ” kata semangat sambil mengajak Ketua DPD Golkar Pinrang Darwis Bastama foto bersama. (*)