Makassar, Rakyat News – Calon wakil walikota Makassar Rachmatika “Cicu” Dewi akhirnya bersua kembali dengan sahabatnya yang kini telah menjadi rivalnya, Indira Mulyasari. Keduanya bertemu saat menanti giliran menghadapi psikotes di PCC RS. Unhas, Kamis 11 Januari 2018.

Psikotes yang berlangsung selama tiga jam lebih itu membuat kedua sahabat ini bertemu di dalam satu ruangan. Seperti tak ada sekat diantara mereka, baik Cicu maupun Indira nampak seperti biasa saja sambil menanti giliran mengabdi ujian psikotes dan wawancara. Cicu terlihat mengenakan jilnan cream sementara Indira menggunakan jilbab motif keunguan.

Cicu yang dikonfirmasi mengatakan pertemuan dengan Indira berlangsung dalam satu ruangan. “Dalam satu ruangan Kaka. Psikotes nya cukup lama sekitar 3 jam” ujar Cicu.

Cicu dan Indira adalah sama sama kader NasDem. Di Partai Nasdem yang dipimpin oleh Rusdi Masse sebagai Ketua DPW, Cicu merupakan Ketua DPD Nasdem Makassar sekaligus Ketua Garnita Sulsel, sayap partai Nasdem. Sementara Indira , selain wakil Ketua DPRD Makassar juga Bendahara DPD Irman Nasdem Makassar serta ketua Garnita Makassar di mana Cicu adalah ketuanya. Sejak Indira menyatakan ingin maju mendampingi Dhani Pomanto di Pilwalkot Makassar, keduanya tak pernah lagi bersua hingga akhirnya mereka bertemu di PCC Unhas. (*)