Jakarta, Rakyat News – Bakal calon gubernur Sulsel  Agus Arifin Nu’mang bersilaturahmi ke kediaman Ketua Umum DPP PPP M. Romahurmuziy yang mengusung secara resmi Agus Arifin Nu’mang dan Andi Tanribali Lamo, Senin (22/01/2018).

Agus Arifin Nu’mang mengatakan silaturahim ini dilaksanakan untuk berkoordinasi dengan Ketua Umum PPP Gus Romy, panggilan akrab M. Romahurmuziy, terkait nama Juru Kampanye atau jurkam nasional yang dimasukkan DPP PPP.

“Memang jauh hari saya bersama isteri mau bersilaturahim. Karena kesibukan beliau jadi baru terjadwalkan hari ini,” ucap Agus AN.

Dalam kesempatan yang sama, Gus Romy menyatakan, secara sah PPP mengusung Agus AN dan Andi Tanribali Lamo berdasarkan pengalaman. Menurutnya, Agus adalah wakil gubernur dua periode yang tentu bisa lebih paham kebutuhan Sulawesi Selatan kedepannya.

“Saya menghimbau kepada kader dan konstituen PPP agar bahu membahu memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusungnya dan telah didaftarkan secara sah ke KPU,” tegas Gus Romy.*