Makassar, Rakyat News – Sejumlah nama yang diperkirakan maju di Pemilihan Wali Kota Makassar kedepan mulai turun ke masyarakat melakukan sosialisasi, termasuk legislator Makassar Iqbla Djlali yang merupakan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS).Kehadiran, Iqbal Djalil dalam reses yang digelar Amar Bustanul di Kelurahan Pampang di Jalan Pampang 4, Makassar, Rabu, 1 januari 2017, langsung diberikan ruang untuk memperkenalkan dirinya dihadapan masyarakat pampang.

Disela perkenalan Ustads IJ nama panggilan dari Iqbal Djalil mengatakan diantara semua anggota legislatif makassar hanya dirinya yang menghafal Al-Qur’an sebanyak 30 Juz, dan diapun mengakui mampu berbahasa Arab, Inggris dan bahasa urduk.

“Kehadiran dirianya ditengah warga Pampang merupakan bentuk kepadulian kepada warga Makassar. Selain itu, alhamdulillah hanya saya legislator makassar yang menghafal al-qur’an 30 Juz dan menguasai tiga bahasa” ujarnya.

Sementara, Saat ditanya kesiapan Ustads IJ maju di Pilwakot Makassar, Ustads IJ mengatakan kalau masyarakat Makassar mengingkin dirinya untuk maju di pilwakot kedepan. Maka saya siap maju Pilwalkot Makassar.

“Kalau masyarakat menginkan ustad maju dipilwakot kedepan, maka saya siap untuk itu” ungkapnya. (aa)