Makassar, Rakyat News – Legislator Daerah Pemilihan (Dapil) III (Kecamatan Manggala dan Kecamatan Panakukang), Amar Busthanul melakukan reses II, masa sidang II tahun 2016/2017 di Kelurahan Pampang, Rabu (1/2/1017)
Dalam reses tersebut, Amar melakukan serap aspirasi melalui pertemuan dialogis. Salah satu warga, Ridwan mengeluhkan diatribusi air PDAM yang kurang maksimal.

“Saya liat sebagian warga memiliki mesin pak, tapi itupun tidak bisa mendapatkan air PDAM, biasanya saya liat warga bangun jam 3 malam untuk menada air,” kata Ridwan.

Sementara itu, Ketua LPM, Rahman mengeluhkan adanya jalanan di Kelurahan pampang yang belum tersentuh anggaran pemerintah kota. Dia berharap jalan tersebut bisa diteruskan DPRD untuk dilakukan perbaikan jalan.

“Masih ada jalanan disekitar sini pak, yang belum tersentuh oleh pemerintah kota, Bahkan masih ada jalanan tanah, kalau bisa ini dilirik pak,” keluh Ridwan.

Menanggapi hal tersebut, pihaknya akan meneruskan keluhan tersebut kepada instansi terkait. Politisi Partai Gerindra ini mengatakan pihaknya juga akan memprioritaskan penerangan lampu jalan di Kelurahan Pampang.

“Saya akan teruskan ke Dinas PU, kalau bisa silahkan ditinjau ambil gambarnya, nanti saya komunikasikan di PU. Tapi saya harap semua masyarakat di Pampang,” ungkap Amar.

Kedati demikian, Amar menyarankan ke masyarakat pamoang untuk mengajukan permohonan secara kolektif terkait distribusi air PDAM yang kurang maksimal.

“Nati saya komunikasi dengan pak Dirut, tapi kalau mau lebih bagus, silahkan juga bapak/ibu untuk mengajukan permohonan bersama, karena kalau seperti ini biasa cepat di tanggapi,” pungkasnya.(*)