“Jika terpilih, maka tugas Pemerintah adalah menyusun keteraturan dan menjamin ketersediaan akan kebutuhan petani,” kata dia.

Dia mengatakan, saat ini infrastruktur yang ada di Bantaeng telah tersedia dengan baik. Oleh karena itu, saatnya pasangan IlhamSAH melanjutkan kejayaan bantaeng dengan peningkatan SDM.

Pendamping Ilham Azikin, Sahabuddin mengungkapkan peningkatan di sektor pertanian dan pemenuhan kebutuhan pendidikan merupakan program unggulan pasangan IlhamSAH. Program-program unggulan ini masih akan dijabarkan dalam visi dan misi pasangan IlhamSAH.

Pasangan IlhamSAH terus melakukan konsolidasi relawan di sejumlah titik di Bantaeng, Selasa 30 Januari. Tercatat ada lima titik konsolidasi yang dilakukan di Tompobulu.

“Masih ada penjabaran dari tiga program unggulan ini. Beberapa di antaranya akan menyentuh pendidikan di pesantren dan sekolah keagamaan lainnya,” jelas dia.

Dalam setiap pertemuan, Ilham Azikin dan Sahabuddin berinteraksi dengan warga. Keduanya menyampaikan program-program unggulan sekaligus menyerap aspirasi warga. (*)