MANCHESTER – Mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo telah merekomendasikan pihak Manchester United untuk Zinedine Zidane sebagai calon pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Ballon d’Or 2021: Duel Panas Messi dan Ronaldo Berlanjut

Solskjaer berada di bawah tekanan yang meningkat di Old Trafford menyusul kekalahan 4-2 United dari Leicester City pada Sabtu, yang membuat mereka tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Diketahui bahwa pihak Manchester United memberikan dukungan penuh mereka kepada Solskjaer dan yakin pria berusia 48 tahun, yang menandatangani kontrak tiga tahun pada bulan Juli, akan meningkatkan kinerja tim.

Dilansir dari El Chiringuito, Manchester United telah mempertimbangkan opsi mereka dan telah mengidentifikasi Zidane Zidane sebagai kandidat kuat untuk mengikuti rekomendasi dari Cristiano Ronaldo.

Apalagi United akan menghadapi beberapa laga sulit dalam lima minggu ke depan di Liga Premier saat mereka menghadapi Liverpool, Tottenham, Manchester City dan Chelsea dalam

Mantan Bek Manchester United, Rio Ferdinand, mengatakan bahwa ada peningkatan selama Solskjaer mengambil alih kursi kepelatihan The Reds Devils beberapa tahun belakangan ini.

“Ada peningkatan bertahap setiap tahun dia berada di sini dan bentuk skuat dan cetakan skuat terlihat lebih baik daripada ketika dia mengambil alih, itu semua sempurna,” kata Ferdinand di acara Vibe with Five.

Ferdinand menambahkan, jika dirinya yakin Solskjaer akan diberi waktu satu musim penuh untuk membuktikan bahwa dia adalah orang yang tepat untuk United.

“Musim ini sekarang adalah skuad Ole. Musim ini dia akan diadili. Dia harus pergi dan memenangkan sesuatu dan menunjukkan peningkatan lagi. Saya pikir jika dia tidak melakukannya, dia akan berada di talenan,” ujarnya.