Enrekang, Rakyat News – Calon Wakil gubernur sulsel, Mayjend (P) Tanribali Lamo (TBL) melakukan blusukan di pasar Agro Rondo di Kec. Alla Kab. Enrekang, Selasa (06/02/18) siang.

Ratusan pedagang dan warga langsung menyerbu mantan PLT gubernur Sulsel ini, dan berebut untuk berselfi bersama.

Bukan itu saja, bahkan pedagang dan masyarakat menyambut pasangan Agus AN dengan kegiatan silaturahmi bersama ribuan pedagan dan masyarakat yang diselenggarakan oleh relawan KambotiTa’.

Warga berharap kepada TBL yang juga purnawirawan TNI bintang dua ini semoga bisa terpilih bersama Agus AN sehingga mampu membawa perekonomian Sulsel lebih bagus lagi, terutama di Enrekang yang merupakan kampung halamannya.

“Pastinya kami warga Massenrempulu (Enrekang) akan memenangkan Agus-TBL, apalagi pak TBL ini sekampung, dan Bapaknya dulu beliau saat gubernur yang bangun ini pasar”, ujar Wati salah satu pedagang di pasar Agro.

TBL merasa terharu atas antusias ribuan warga Enrekang yang hadir dalam silaturahmi ini, apalagi juga dihadiri oleh kader dari seluruh parpol pengusung (PPP, PBB, Gerindra).

” Dari kandidat cagub dan cawagub yang ada, hanya saya yang asli orang Enrekang. Kalau ada yang mengaku-ngaku, saya pastikan itu palsu”, ucap TBL disambut tepuk tangan seluruh warga yang hadir.

TBL juga menyampaikan bahwa dirinya bersama Agus AN akan memperjuangkan apa yang menjadi harapan dari seluruh warga dan pedagang.

“Insya Allah setelah tanggal 27 Juni nanti, saya akan kembali kesini dengan status yang berbeda (Wagub) untuk bertemu dengan kita semua, dan itu atas doa dan kepercayaanta kepada saya dan pak Agus”, kata TBL yang juga mantan Dirjen Kemendagri RI ini.

Diakhir acara, TBL menyematkan pin Sulsel Bagus kepada para perwakilan warga. (*)