Lutim, Rakyat News – Kabupaten Luwu Timur (Lutim) merupakan salah satu daerah yang menjadi basis pemenangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel 2018. Meski sudah terbilang kuat, Golkar sebagai parpol utama pengusung pasangan tegas, merakyat dan religius itu tidak mau kecolongan.

Golkar Lutim bersama Gerakan Nurdin Halid Satu Tujuan (GNH-17) terus memperkuat simpul-simpul pemenangan pasangan NH-Aziz. Teranyar, partai beringin menggelar pelantikan pengurus tingkat Kecamatan Nuha dirangkaian konsolidasi tim pemenangan GNH-17, Minggu, 11 Februari.

Ketua Harian DPD II Golkar Lutim, Amran Syam, mengungkapkan konsolidasi tim pemenangan GNH-17 dan pelantikan pengurus Golkar di tingkat kecamatan dan desa lingkup Nuha merupakan bagian upaya memenangkan NH-Aziz. “Kemenangan NH-Aziz adalah harga mati,” tegas dia, Minggu, 11 Februari.

Penyelenggaraan konsolidasi dan pelantikan pengurus Golkar tingkat Kecamatan Nuha berlangsung semarak dalam suasana kekeluargaan. Ketua DPD II Golkar Lutim yang juga Bupati Lutim, Thorig Husler, tampak hadir. Bersama sang bupati, Amran yang juga Ketua DPRD Lutim siap menjadi motor pemenangan NH-Aziz.

Menurut Amran, Golkar terus memperkuat basis pemenangan NH-Aziz hingga ke pelosok desa/kampung. Jaringan infrastruktur partai beringin yang mengakar menjadi modal kuat. Adapun untuk menjaga soliditas, pihaknya rutin melakukan konsolidasi di semua tingkat pengurus.

“Golkar sudah sepatutnya menjadi simbol atau maskot dan sekaligus jembatan bagi kemenangan NH-Aziz pada Pilgub Sulsel. Makanya, mari kita menjaga soliditas, merapatkan barisan dan terus bergerak dalam mewujudkan Sulsel Baru yang lebih maju dan sejahtera. Tentunya, dengan cara terhormat dan bermartabat,” pungkasnya. (*)