Makassar, Rakyat News – Pengambilan Nomor Urut tiga pasangan calon (Paslon) bupati Pinrang dan wakil , yang semula diperkirakan akan ricuh dengan dibuktikan ratusan petugas di siagakan di luar Gedung Andi Makkoelaoe yang berkapasitas tampung sekitar 2.000 orang , ternyata diluar perkiraan berjalan sebaliknya tertib dan aman.

Tiga balon masing Abdul Latif-Usman (Bersalam) Bersama Lebih Baik berhak mensoalisasikan nomor urut (1), disusul Andi Irwan Hamid – Alimin (bersama lebih baik) nomor (2), dan pasangan Jamaluddin Jafar – Sopyan Andi Nawir (JAS) mendapat nomor urut (3).

” Angka tiga ini di-rahmati Allah SWA, dan doa harapan kita diridhoa Allah ,dengan nomor (3) tiga , ” kata Jamaluddin Jafar di dampingi wakilnya Sopyan Andi Nawir, dalam jumpa pers, beberapa saat setelah menghadiri pengundian nomor urut kandidat .

Dalam jumpa pers sekaligus jumpa tiga partai pengusung (PAN,PKS, dan GERINDRA) dan komunitas serta tim keluarga besar JJJ , dan keluarga besar Brigjen (Pur) Hamid Ali
.
Sementara Paslon Abdul Latif -Usman (Bersalam) ketika ditanya pemberita dengan nomor satu , ” Dari duluh saya inginkan dan selalu kita berada di nomor satu, ” singkatnya.

Sedang Achmad , Bersama Lebih Baik (Iwan -Alimin) menurutnya nomor keberuntungan berada di kita (Iwan -Alimin) karena dua selalu di dampingi pasangan nomor urut satu(Bersalam) dan nomor urut tiga JAS. (*)