Makassar, Rakyat News – Kecintaan masyarakat Kota Makassar terhadap pasangan nomor urut 1 Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi semakin tak terbendung.

Banyaknya masyarakat, komunitas dari berbagai kelompok yang menyatakan diri bergabung menjadi relawan membuktikan pasangan yang dikenal merakyat, peduli dan religius itu makin disukai.

Setelah relawan Ancha Community menyatakan siap bersatu memenangkan duet yang diusung 10 partai politik. Kali ini datang dari relawan Jaringan Masyarakat Utara Bersatu (Jangkar 1) Community yang siap all out mensosialisasikan seluruh program unggulan Appi-Cicu.

Totalitas bahkan keseriusan relawan Jangkar 1 ini dipertegas dengan penandatanganan dukungan diatas kertas bermaterai 6000. Relawan ini pun di kukuhkan di posko induk pemenangan Jangkar 1 di Jl Sunu, Kelurahan Suangga, Kecamatan Tallo, Kamis (15/2/2018) malam.

“Dengan sungguh-sungguh kami Jangkar 1 akan memenangkan Appi-Cicu di Pilawali ini. Untuk struktur kota telah terbentuk sejak Juni 2017 lalu dan kini kami telah memiliki struktur relawan hingga tingkatan kelurahan di 15 Kecamatan dan terbesar di wilayah utara Makassar ini,” kata Ketua Tim Jangkar 1 Muhammad Aras alias Oce.

Oce menerangkan bahwa Jangkar 1 Community terdiri dari berbagai profesi yang tergabung sebagai anggota. Mulai dari kalangan profesional, Ketua RT/RW, penasehat RT/RW, Tokoh Masyarakat wilayah utara kota, buruh pelabuhan dan lain-lainnya.

“Ini yang ada baik dari Kecamatan Tallo, Bontoala, Wajo dan lain-lainnya. Insya Allah Jangkar 1 akan mengantar kemenangan Appi-Cicu terkhusus di wilayah utara ini, sebab kami percaya Appi-Cicu bisa menghadirkan pemerintahan bersih, merata dan program yang betul-betul dirasakan langsung masyarakat kecil” tuturnya.

Salah satu yang membuat Oce maupun relawan lainnya bergabung ke barisan pemenangan Appi-Cicu lantaran adanya program bebas retribusi sampah serta dana bergulir Rp50 Juta untuk ORT/ORW pertahun.