Makassar, Rakyat News – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Nomor urut satu, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) turut menghadiri jalan santai dalam rangka deklarasi kampanye damai pilkada serentak 2018, di Jl Jend Ahmad Yani Makassar, Minggu (18/2/2018).

Kegiatan tersebut digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan juga diikuti pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

Appi-Cicu pada kesempatan itu mengikuti jalan santai dengan gaya kekinian. Keduanya kompak mengenakan kaos oblong putih-merah dengan tulisan angka satu pada bagian depan bajunya.

Begitupun dengan para pendukung dan simpatisan Appi-Cicu lainnya, pilihan kostum lebih santai.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Selatan menggelar jalan santai di Lapangan Karebosi Makassar menuju Kawasan Pantai Losari Makassar, Minggu (18/2/2018).

Ribuan orang mengikuti deklarasi kampanye damai ini termasuk empat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel dan dua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

Selain para calon, keluarga, simpatisan dan relawan juga tampak hadir mendampingi para calon.

Jalan santai mengambil rute start dari Jl Jend Ahmad Yani menuju Pantai Losari di Jl Penghibur Makassar sebagai tempat digelarnya Deklarasi Pilkada Damai 2018.

Bendera start dilepas Ketua KPU RI Arief Budiman, didampingi oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Kapolda Sulsel Irjan Pol Umar Septono, Ketua Bawaslu, dan Ketua KPU Sulsel.  (*)