Bulukumba, Rakyat News – Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel, Herman Heizer menghadiri Rapat Kerja Cabang (Rakercab) BPC HIPMI Bulukumba, di Hotel Arini 2, Kota Bulukumba, Senin 6 Februari 2017.

Rakercab HIPMI Bulukumba menjadi yang pertama dihadiri Herman setelah dilantik oleh Ketua Umum BPP HIPMI Bahlil Lahadalia, Jumat, 3 Februari di Sheraton Hotel, Makassar.

“Saya mengapresiasi kerja rekan-rekan di BPC. Mereka menunjukkan semangat berorganisasi lebih besar dari yang saya harap. Rakercab ini bukti kerja mereka,” kata Direktur Utama Celebes Research Center  (CRC) ini.

Herman mengaku siap bekerja lebih keras untuk HIPMI. Meski masih ada kabar pihak atau kelompok di keluarga besar HIPMI, dipastikan tidak akan mengganggu kinerja pengurus. “Kami ini hanya mau bekerja dan membesarkan organisasi. Itu saja,” katanya.
Herman menghadiri Rakercab bersama dengan Sekretaris Umum BPD HIPMI Sulsel, Andi Nurhaldin Halid DAN Bendahara Umum BPD HIPMI Sulsel, Andi Safriadi Adam. Hal ini diterjemahkan Nurhaldin sebagai kekompakan.

“Kami semua memutuskan hadir menjadi isyarat bahwa setelah BPD HIPMI Sulsel resmi dilantik, tidak ada lagi sisa – sisa kompetisi Musda.  Semua melebur untuk keutuhan HIPMI,” tambah putra sulung Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid.

Sebelum dilantik pasca-Musda, Herman sempat menghadiri Rakercab BPC HIPMI Bone. (*)