Maros, Rakyat News – Bupati Maros, Hatta Rahman mengapresiasi kinerja Ilham Azikin selama mengabdi di Kabupaten Maros. Dia berharap, Calon Bupati Bantaeng ini bisa terpilih dan membangun Bantaeng lebih baik lagi.

Hatta Rahman mengungkapkan itu saat melepas Ilham Azikin dalam upacara pelepasan di kantor Bupati Maros, Senin, 19 Februari. Dia mewakili Pemkab Maros mengapresiasi kinerja Ilham Azikin selama bertugas.

“Saya mewakili Pemkab Maros dan jajaran saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas jasa-jasa Ilham Azikin selama mengabdi di Maros,” kata dia.

Dia juga meminta kepada seluruh warga Maros untuk mendoakan Ilham Azikin bisa terpilih di Pilkada Bantaeng. “Kita doakan semoga beliau sukses membangun di Bantaeng,” kata dia.

Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin secara resmi melepas jabatan sebagai asisten II Pemkab Maros dan status sebagai ASN. Hal itu dilakukan sekaitan dengan syarat kandidat ASN yang maju di pemilihan kepala daerah.

Selain berpamitan dengan seluruh ASN, Ilham Azikin juga mengembalikan kendaraan dinas yang selama ini dia gunakan selama menjabat. Hatta Rahman juga meminjamkan mobil pribadinya untuk digunakan selama masa kampanye. Mobil itu adalah mobil yang digunakan Hatta Rahman saat kampanye di Pilkada Maros selama dua periode.

Ratusan ASN menghadiri upacara pelepasan Ilham Azikin di Pemkab Maros. Usai upacara, mereka bergiliran menyalami Ilham Azikin. Bagi sebagian ASN, Ilham Azikin adalah salah satu sosok pejabat yang ramah terhadap siapa saja.

Terpisah Ilham Azikin berterimakasih atas bantuan yang diberikan Bupati Maros untuknya. Menurut dia, bantuan itu akan menjadi spirit dan sebuah kehormatan untuk selalu dijaga dengan baik.

“Ini adalah sebuah spirit. Bagi saya, ini juga adalah kehormatan yang senantiasa akan kami jaga,” jelas dia.(*)