Makassar, Rakyat News – Pasca resmi menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Erick Horas langsung menargetkan akan memenangkan pasangan calon usungannya di Pilwali Makassar tahun ini, yakni Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

Dia mengatakan, semua pengurus dan kader partai sudah diinstruksikan untuk memenangkan pasangan yang menggunakan akronim “Nakke Aco (Appi-Cicu Oke)” itu.

Untuk mewujudkan target itu, saat ini pihaknya telah membentuk tim yang bertanggung jawab di tiap-tiap Kecamatan dan Kelurahan hingga RT dan RW.

“Konsolidasi bagaimana saatnya bisa merancang strategi pemenangan di tiap-tiap Kecamatan dan Keluruhan. Kami harus intens dan tidak ada lagi yang bersantai-santai karena sudah memberikan pembekalan strategi,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini, Senin (19/2/2018).

Dia menegaskan, bagi kader Gerindra sudah jelas siapa yang akan dimenangkan. Tidak ada lagi yang menyebut calon lain kecuali Appi-Cicu.

“Mungkin secara tekhnis, kita saling mengkoordinasi di lapangan saja,” tuturnya.

Yang pasti, saat ini kader Gerindra sudah massif melakukan sosialisasi dengan cara door to door dan menyambangi tokoh-tokoh masyarakat.

Untuk berkaitan dengan pertemuan, dia tetap memberikan kepercayaan dan tetap berkoordinasi dengan Leasion Oficer (LO) Appi-Cicu.

Dijelaskan lebih jauh, Gerindra juga fokus mensosialisasikan program unggulan pasangan yang mengusung tagline “Makassar Untuk Kita” itu, diantaranya program alokasi pemerataan pembangunan dengan Rp50 juta setiap ORT pertahun dan penghapusan retribusi sampah.

Meski demikian, dia tetap masih melakukan komunikasi massif dengan tim Appi-Cicu berkaitan dengan penjelasan implentasi program itu.

“Secara format, kami akan menunguu implementasi dari tim Appi-Cicu, bagaimana kedepan untuk masyarakat, ” tungkasnya.

Masih lanjut Erick, pihaknya sudah memberikan banyak masukan kepada tim pemenangan dan Appi-Cicu. “Kalau saya positif program itu, dan masyarakat di lapangan sangat antusias,” tandasnya.(*)