Maros, Rakyat News – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Maros bersama tim dan relawan Agus-Tanribali makin solid memassifkan pergerakan untuk memenangkan pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo di Pilgub Sulsel pada 27 juni 2018 mendatang.

Pasca pasangan yang dikenal bersih, teruji dan berpengalaman ini berhak menggunakan nomor urut 2 di Pilgub Sulsel, DPC Gerindra Maros siap kerahkan seluruh struktur partai hingga tingkat anak ranting dusun untuk memenangkan Agus-Tanribali.

“Mesin partai kami sudah siap hingga dusun, kami ini partai satu komando jadi ketika perintah dari bapak Prabowo sudah jelas untuk memenangkan Agus-Tanribali maka wajib hukumnya seluruh kader untuk berkerja keras memenangkan usungan tersebut,” kata Ketua Tim Internal Gerindra Maros H. Hermanto Syachrul saat melakukan konsolidasi bersama tim dan relawan Agus-Tanribali di Kabupaten Maros, Rabu (21/2/2018).

Menurutnya, pasca rekomendasi dari DPP Gerindra dan penetapan nomor urut 2 Agus-Tanribali beberapa waktu lalu, seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra Bulukumba telah diinstruksikan mengenai hal itu. Bahkan, ia telah terjun langsung kemasyarakat untuk melakukan sosialisai dan menggalang dukungan.

“Kami juga sudah melakukan sosialisasi mulai dari kerabat-kerabat di partai hingga bekerja sama dengan seluruh tim-tim Pak Agus dan Pak Tanribali kepada masyarakat di Kabupaten Maros,” pungkas Legislator DPRD Maros itu.

Selain melakukan sosialisasi dan menggalang dukungan, ia juga berharap bahwa silaturahmi bersama tim Agus-Tanribali di kabupaten Maros akan dilaksanakan secara rutin bahkan bisa menghadirkan langsung kandidat Cagub dan Cawagub dari usungan partai berlambang garuda itu. (*)