Makassar, Rakyat News – Pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-Tanribali) berencana akan mengundang tiga pimpinan partai dan sejumlah tokoh nasional untuk hadir dalam kampanye akbar pasangan nomor urut 2 di Pilgub Sulsel 2018 ini.

Ketiga pimpinan partai tersebut, Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Ketua Umum PPP, Romahurmuziy, Ketua Umum PBB, Prof. Yusril Mahendra. Bahkan, beberapa tokoh nasional asal Sulawesi Selatan juga akan ikut mengampanyekan Agus-Tanribali sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

“Selain pak Prabowo, ada beberapa pimpinan partai termasuk ketua-ketua umum partai tentu pentolan-pentolannya juga. Kemarin juga insya allah menteri agama (Lukman Hakim Saifuddin) kalau nanti beliau cuti, dan masih banyak tokoh-tokoh sulsel di jakarta yang akan hadir,” kata Agus saat jumpa pers di Teras Wirano, Jalan Yusuf Dg Ngawing, Makassar, Minggu (25/2/2018).

Sejumlah tokoh nasional asal Sulsel yang telah berkarier di Ibu Kota DKI Jakarta itu bakal ‘membakar’ semangat konstituen, tim dan relawan dalam memberikan orasi atau pidato politik saat kampanye akbar nantinya.

“Ada juga yang siap berkampanye sama saya itu mantan gubernur sulbar Pak Anwar Adnan dan Pak Yunus Yosfia dan beberapa tokoh-tokoh Nasional asal Sulsel akan bersama kita nanti,” ujar mantan Ketua DPRD Sulsel ini. (*)