MAKASSAR – Hari kedua Prolog Fest yang merupakan festival musik yang pertama di Kota Makassar ditutup dengan meriah oleh penampilan Pamungkas, Minggu (31/10/2021).

Baca Juga: Prolog Fest Hari Pertama Berjalan Impresif, Penonton: Luar Biasa!

Prolog Fest yang diselenggarakan di Rooftop Nipah Mall, 30-31 Oktober 2021, dihadiri oleh para penonton lintas usia mulai dari pemuda-pemudi Kota Makassar hingga bahkan dari mancanegara.

Acara Prolog Fest kali ini didukung langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, serta Pemerintah Kota Makassar, guna mendukung hidupnya kembali festival musik di kota daeng dan juga tentu meningkatkan ekonomi masyarakat.

Apalagi jika diketahui bahwa festival ataupun acara musik telah lama vakum atau tak berjalan akibat adanya pandemi Covid-19 yang melanda seluruh Indonesia maupun dunia.

Kegiatan Prolog Fest ini tentunya berjalan sesuai aturan protokol kesehatan yang berlaku seperti yang ditetapkan oleh pemerintah setempat maupun pusat.

Sebab, Setiap penonton maupun penyelenggara kegiatan telah menjalani swab antigen sebagai syarat utama untuk masuk ke tempat kegiatan Prolog Fest 2021.

Bertemakan “Believe in Musik, Believe in Vax”, sejak hari pertama hingga hari kedua, Prolog Fest juga menyediakan vaksinasi untuk 500 orang bagi para penonton yang belum melaksanakan vaksin.

Prolog Festival ini terdiri dari 3 panggung, yaitu antara lain Prolog Stage by Aurhenticity by yang menjadi panggung utama, Pmancar Stage by Honda dan Psymetry Stage.

Pada Prolog Stage by Authenticity, terdapat 5 penyanyi atau band lokal serta Nasional yang tampil, antara lain yaitu Paniki Hate Light, The Sugar Spun, The Panturas, Loe Joe + Orchestra, dan ditutup oleh Pamungkas.

Sementara itu, Pmancar Stage by Honda menampilkan Bluemontana, MR Azman, Akbar Mandel, Paradivya, Senin Monday dan The Hotdogs.