Bone, Rakyat News – Meski aktivitas kampanye padat dijalani, Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid menyempatkan hadir pada prosesi akikah putra salah satu relawan pemenangannya, di Perumahan Taman Anggrek, Jalan Sambaloge Baru, Kelurahan Masumpu, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Minggu (4/3).

Kedatangan NH bersama rombongan dilakukan sebelum menghadiri agenda kampanye tatap muka dan dialogis di Kecamatan Lappariaja. Hadir bersamanya, istri NH, Andi Nurbani; Ketua Golkar Bone, Andi Fahsar M. Padjalangi; dan Legislator DPRD Sulsel, Andi Yagkin M. Padjalangi.

Akikah yang dihadiri merupakan putra dari pasangan Andi Dirga dan Leni Marlina. NH kemudian diminta menjadi salah satu tokoh yang menggunting rambut dari bayi berusia 11 hari ini.

Andi Dirga pun menuturkan, dirinya tak menyangka prosesi akikah anaknya dapat dihadiri oleh pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar dalam Pilgub Sulsel. Sosok kesederhanaan yang dimiliki NH dikagumi oleh Andi Dirga.

“Alhamdulillah sekali bisa dihadiri oleh calon gubernur dan insya allah menjadi gubernur. Beliau sosoknya sederhana sekali, tidak pernah kita terpikir beliau akan datang di sini,” katanya.

Selain mengagumi sosok Nurdin Halid yang ramah dan perhatian kepada warga, kata Dirga, hal tersebut mencerminkan program  NH-Aziz. Dirga mengakui, gagasan Tri Karya Pembangunan itu sejalan dengan peningkatan kesejahteraan rakyat.

“Programnya juga mantap, memang tepat untuk rakyat apalagi kita-kita ini. Membangun kampung itu memang sudah tepat sekali. Kedatangannya ke sini itu membuktikan kalau dia memang komitmen untuk rakyat kecil,” tuturnya. (*)