Ilham Azikin juga terlihat jadi rebutan untuk berfoto selfie. Ibu rumah tangga, pemuda dan tokoh masyarakat bergantian untuk berfoto dengan dirinya.

Di tempat ini, Ilham Azikin mengajak kepada semua warga Bantaeng untuk senantiasa menjaga kedamaian selama masa kampanye. Dia mengaku, masa kampanye ini berpotensi memutuskan tali silaturahmi. Oleh karena itu, dia meminta kepada warga untuk tidak saling menjelek-jelekkan kandidat lain.

“Jangan ada orang yang datang menceritakan kejelekan orang lain. Karena itu berpotensi memutus tali silaturahmi kita. Yang namanya pesta demokrasi, ya harusnya kita senang-senang. Bukan ditakut-takuti,” jelas dia.

Kampanye dilakukan di sejumlah titik. Selain Cabodo dan Be’lang, kampanye juga dilakukan di kampung Tala-tala dan Lumpangang

Setiap kampanye, sejumlah anggota DPRD setia mendampingi pasangan IlhamSAH. Mereka di antaranya adalah M Arasy Pakanna (Demokrat), Alim Bachri L Tana (Demokrat), H. Irianti (PAN) Hj Juriaty (Hanura), Hj Marwani (Golkar) dan Abdul Rahman Tompo (PKS). Selain itu, hadir pula sejumlah pengurus partai pengusung dan pendukung pasangan IlhamSAH. Di antaranya adalah Perindo, PKPI dan PDIP serta Nasdem.(*)