Palopo, Rakyat News – Pasangan calon gubernur- wakil gubernur Sulsel nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar, terus menuai dukungan di kota Palopo.

Bahkan, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh wanita dari beberapa kelurahan di Kecamatan Telluwanua, Palopo, menyatakan siap memenangkan pasangan no 4 itu.

Pernyataan tersebut disampaikan saat silaturahmi dengan Andi Mudzakkar di kediaman Ahrir, di Kelurahan Jaya, Kecamatan Telluwanua, Palopo, Selasa (6/3) siang ini.

” Insya Allah, kami tak akan mempermalukan Opu di Telluwanua. Kami bertekad memangkan IYL- Cakka di Kecamatan ini,” kata Harisyanto Sarapang, tokoh masyarakat setempat.

Harisyanto atau akrab disapa Pak Aldi ini mengatakan, dirinya mengagumi pribadi Cakka. Bupati Luwu dua periode itu katanya merakyat dan tidak membeda- bedakan masyarakat. Cakka mudah ditemui dalam setiap kesempatan.

“Ini yang membedakan Cakka dengan kandidat lainnya. Bukan pencitraan tapi memang apa adanya,” katanya mewakili tokoh masyarakat lainnya.

Pada kesempatan tersebut Cakka menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh tokoh masyarakat Telluwanua.

Cakka mengakui pada pilgub Sulsel ini dirinya akan bertarung dengan saudaranya. Makanya, ia menyampaikan jika ada diantara keluarganya di Luwu Raya yang ‘berkelahi’ untuk memilih salah satu diantara mereka, Cakka berharap hal seperti itu tidak terjadi.

” Jangan meki pilihkah kalau harus begitu. Bagi saya hubungan antara keluarga, teman dan sahabat itu lebih dari segalanya. Kata orang, politik ini, duniaji ,” katanya.  (*)