Pinrang, Rakyat News – Kampanye dialogis pasangan – Andi Irwan Hamid dan Alimin, di desa Tasiwalie Suppa, Selasa (5/3) sukses dan menarik simpatik.

Betapa tidak, saudara kandung calon bupati nomor satu Andi Irwan (Andi Dewiyani Aslam) dalam kampanye dialogis sangat menawan dan membuat simpatisan Irwan Hamid benar benar terguga dan yakin dalam Pilkada 27-6-2018 dimenangkan pasangan ‘Iwan-Alimin’.

Diaacara di Tasiwalie ini, selain di hadiri Hj.Andi Dewiyani Aslam, juga dihadiri tokoh wanita bagian Utara Pinrang, Hj.Kartini Lolo, yang juga Ketua Partai PDIP Pinrang.

Dalam orasinya, mengingatkan warga Suppa , mengapa kita harus pilih pasangan Iwan-Alimin ? ” Keduanya tak diragukan lagi melanjutkan program pemerintahan Aslam Patonangi dan Darwis Bastama, ” kata Andi Dewiyani Aslam, yang disambut yel-yel simpatisan yang bercejal -jejal itu, ” Ingin Pinrang lebih maju ? Pilihki pasangan nomor dua “.

Sementara pengamat Pilkada yang belum bersedia disebut namanya, mengatakan, angin segar dengan masuknya Hamka Machmud , semakin menambah dukungan. ” Pasalnya Iwan sudah memiliki militan tersendiri,” tambah pengamat lainnya Yusuf .

Bahkan penasehat tim A2P ini semakin yakin Iwan-Alimin akan menang di Pilkada Pinrang yang sisa 100 hari lagi.

“Iwan Alimin pasangan yang berpengalaman, Andi Iwan dua priode di DPRD Pinrang, Alimin Birokrat yang berpengalaman. Memulai jenjang karir dari bawah” tegas Andi Ani dengan semangat juang dalam orasinya.

BESUK JOMPO.
Hal yang menarik dari pasangan ini (Iwan-Alimin) secara diam-diam menyasar blusukan ke orang tua (Jompo) meskin yang dijauh sanak keluarganya di Marawi dan Tiroang. ” Saya tak menyangka Puang Iwan datang menemua orang tua jompo yang hidup sebatang kara ini, ” kata La Rasyid (45) tahun kepada media online, yang kebetulan melintas dari Pinrang ke Sidrap, Selasa petang (6/3/2018) tadi. (TIM)