Makassar, Rakyat News – Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) angkat suara. Terkait hasil survei terbaru yang menempatkan pasangan Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel 2018 ini pada posisi teratas.

Respon Ichsan, sudah bisa ditebak. Sosok Tegas, Komitmen dan Merakyat ini tetap membumi. Ichsan bahkan mengimbau agar tim dan relawan tidak terbuai.

“Syukur kalau ada survei yang demikian. Tapi kami tidak terpengaruh dengan hasil survei,” kata Calon Gubernur Sulsel nomor urut 4 ini, usai acara dzikir dan doa di Hotel Swisbell In, Makassar, Jumat (9/3/2018).

Menurut Ichsan, yang menjadi fokus utama adalah bekerja sembari terus memberi tahu kepada masyarakat apa yang akan dilakukan saat dia dan Cakka terpilih.

“Program utama kami adalah pendidikan berkualitas tanpa pungutan. Dan Rumah Produktif untuk mereka yang tidak lagi sekolah. Ini adalah bekal untuk anak cucu kita,” sambung Ichsan yang mempelopori Pendidikan Gratis di Indonesia ini.

Seperti diketahui, baru-baru ini Lembaga Survei ISS menempatkan pasangan IYL-Cakka di posisi pertama. Mengungguli tiga pasangan lainnya. (*)