Jeneponto, Rakyat News – Dukungan tokoh masyarakat, komunitas, politisi lintas parpol di Jeneponto memang tak ada habisnya untuk pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Setelah sejumlah keluarga besar mantan bupati, keluarga Iksan Iskandar, serta pendukung empat pasangan di Pilkada Jeneponto, dukungan juga datang dari keluarga mantan Bupati Jeneponto, Radjamilo.

Adalah Rahmat Radjamilo menyempatkan waktu mendampingi sekaligus menjemput IYL-Cakka saat bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh di Turatea, Tamalatea, Sabtu (10/3/2018) sore.

Tak hanya menjemput, Rahmat juga memamerkan Salam 4 jarinya sebagai simbol dukungan ke IYL-Cakka. Ia berfoto didampingi mantan Wakil Bupati Jeneponto, Syamsuddin Zainal.

“Appakabaji’ mo nakke,” kata Rahmat yang juga mengenakan kemeja putih berlogo Salam Punggawa di sela-sela silaturahmi IYL dengan sejumlah tokoh.

Seperti diberitakan, IYL-Cakka mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat. Salah satu buktinya, semua Pasangan calon bupati dan wakil bupati meminta untuk bersilaturahmi. (*)