Jeneponto, Rakyat News – Tak salah lagi. Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar adalah pasangan yang paling diterima semua kalangan. Hal itu bukan asal klaim. Tapi sudah dibuktikan dengan sahih, Sabtu (10/3/2018) di Jeneponto.

Saat Ichsan dan Cakka menggelar kampanye terbatas dan silaturahmi di Butta Turatea, sebutan lain Jeneponto, mulai pagi hingga sore tadi. Pada kampanye ini ada sesuatu yang menjadi pembeda, dibanding kampanye-kampanye kandidat lainnya.

Yakni empat Pasangan atau perwakilan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, menjadwalkan bertemu untuk bersilaturahmi kepada IYL-Cakka. Fakta inilah yang melegitimasi bahwa IYL-Cakka paling diterima semua lapisan di Jeneponto.

Dengan kata lain, IYL-Cakka menyatukan kekuatan elit dan koalisi rakyat di kabupaten tetangga Bantaeng tersebut.

Mulai dari pasangan Muhammad Syarif-Thahal Fasni, keluarga Iksan Iskandar-Paris Yasir, Baharuddin Baso Jaya-Isnad Ibrahim, serta Mulyadi Mustamu-Muh Kasmin.

Di semua kediaman atau posko pasangan yang dikunjungi, sambutan antusias nampak terlihat. Apalagi, IYL yang sehari sebelumnya berulangtahun juga mendapat suprise kue tar ulang tahun.

Sambutan hangat juga didapat Ichsan-Cakka kala bertemu keluarga besar Iksan Iskandar. Calon bupati incumbent Pilkada Jeneponto.  Adik kandungnya, Ikram Iskandar Kr Nyau dan keponakannya, Islam Iskandar Kr Tumpu, kompak berbagi tanggung jawab memimpin struktur tim dan relawan strategis pemenangan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL Cakka). Ikram yang kini menjabat Wakil ketua DPRD Kabupaten Jeneponto mengemban amanah sebagai Ketua Tim Rajawali Menuju Puncak.

Sementara Islam Iskandar memimpin Abdi Merah Putih (AMP) Cabang Jeneponto. Posko tim Rajawali Menuju Puncak dan
AMP DPC Jeneponto diresmikan langsung Ichsan Yasin Limpo usai melangsungkan kampanye terbatas di gedung Sipitanggari.